Jumat, 09 Desember 2011

terapi menggunakan musik

Jumat, 09 Desember 2011
Kualitas hidup Anda, tergantung oleh kualitas pikiran Anda. Dan pikiran yang berkualitas dihasilkan oleh kerja otak yang optimal. Terapi Musik dan Stimulasi Gelombang Otak membantu Anda untuk "mengatur" kerja otak Anda guna mendapatkan performa optimal.

Ternyata, musik bisa membantu mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, lebih terkendali, lebih sehat dan lebih bahagia..!

mau bukti klik disini,,, dijamin stres kabur kelaut,,,,!!!! 

Manusia pada umumnya suka mendengarkan musik. Namun sebagian besar mereka tidak menyadari bahwa musik yang mereka dengarkan bisa mempengaruhi tubuh dan pikiran mereka. Mereka juga tidak tahu bahwa musik dan gelombang suara dengan frekuensi yang tepat bisa mengatasi masalah dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Perlu Anda pahami bahwa pola gelombang otak manusia menentukan aktivitas tubuh dan pikiran seseorang. Kami memahami bahwa ternyata kondisi kesehatan tubuh, kesehatan pikiran, kesehatan jiwa serta kemampuan otak seseorang bisa ditingkatkan dengan mendengarkan musik tertentu dan gelombang suara dengan frekuensi yang tepat.

misalnya dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit, terapi psikologis, mengatasi kebiasaan buruk, kecanduan, ADHD, autisme, fobia, trauma, kecemasan, stress, depresi, migrain, obsesif kompulsif, alergi, tekanan darah tinggi, meningkatkan kinerja otak, pembelajaran, kesehatan, kecantikan, relaksasi, motivasi, seksualitas, kepercayaan diri, meningkatkan kecerdasan, mempercepat proses belajar, pengembangan diri dan masih banyak lagi








Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 

Join Me

Copyright © pengobatan secara herbal | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog