Jumat, 09 Desember 2011

olah raga teratur bisa mengurangi kebiasaan merokok

Jumat, 09 Desember 2011
skul_smoke video unik, lucu mengheohkan,, download disini




Anda wanita yang telanjur suka merokok? Atau Anda seorang pria yang memiliki pasangan seorang perokok? Menghentikan kebiasaan buruk satu ini diakui banyak orang sangat sukar. Namun, kabar baik bagi Anda para wanita perokok yang ingin menghentikan kebiasaan tidak sehat ini, yaitu dengan berolahraga saat Anda sangat ingin mengisap batang tembakau tersebut.

Olahraga bisa mengenyahkan keinginan untuk mengisap tembakau pada para wanita perokok meski efeknya relatif singkat, menurut sebuah penelitian seperti dikutip dari Futurity.org (31/5). Selama bertahun-tahun peneliti telah menemukan bukti bahwa olahraga bisa menanggulangi kacanduan nikotin tetapi masih berusaha untuk menunjukkan bukti-bukti kuat secara ilmiah. Sebuah penelitian yang hasilnya telah dipublikasikan menyiratkan sebuah alasan mengapa kegunaan praktis dari temuan ini belum bisa dilihat signifikansinya, yaitu efeknya yang masih terlampau kecil dan temporer.

Akan tetapi, sebagaimana dinyatakan oleh David Williams dari Brown University meski tidak ada efek dalam jangka panjang untuk meredam, tetapi ditemukan efek akut yang berangsur menghilang dalam jangka waktu beberapa jam hingga 1-2 hari. Untungnya efek ini bisa diperkuat kembali setiap kita melakukan olahraga.

Salah satu implikasi dari temuan-temuan ini ialah bahwa olahraga memberikan manfaat pada kita sebagai sebuah strategi perawatan tubuh yang efektif. Namun olahraga harus dilakukan secara rutin dan konsisten karena efeknya akan berkurang seiring berjalannya waktu.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 

Join Me

Copyright © pengobatan secara herbal | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog