Jumat, 09 Desember 2011

cara mudah menghasilkan uang lewat internet

Jumat, 09 Desember 2011
Jadi Anda tertarik untuk mencari cara mudah menghasikan uang dari internet?
Semoga informasi ini akan menjadi inspirai dan memicu Anda untuk berpikir lebih kreatif, semangat dan menumbuhkan hasrat tinggi terhadap bisnis online. Saya memperhatikan arus pengunjung yang terus meningkat tiada henti serta komen-komen luar biasa yang juga terus bertambah. Saya senang kok kalau ahirnya sebuah blog bisa menjadi alat untuk mendulang penghasilan.

Pertama saya akan fokuskan pada Pemula.

Saya dulu seperti Anda - pemula juga, yang berharap bisa memanfaatkan apapun yang gratis di internet untuk menghasilkan uang. Seperti yang Anda lihat pada sisi kanan itu (Blog Archive), bahwa blog ini sudah dimulai sejak tahun 2007 di mana pada tahun itu saya sudah tentu masih sangat pemula. Apa yang saya tulis sebagai judul itu bisa dipertanggungjawabkan bahkan saya bisa menjelaskan hasilanya kepada Anda.

Berikut ini update baru tentang cara paling mudah menghasilkan uang dari internet untuk pemula!


Bergabung Dengan Program Afiliasi

Ada yang belum tau program afiliasi?
Ini adalah program kerjasama tidak terikat antara penjual dan pemasar (Marketer). Anda boleh join ke suatu situs yang menawarkan program afiliasi untuk membantu memasarkan produk dan mendapat uang jika Anda berhasil menjual. Untuk memudahkan, saya akan gunakan istilah affiliate sebagai ganti dari instilah pemasar.

Jadi Anda adalah seorang affiliate marketer, atau sebut saja affiliate.

Kemudian teknologi memberi Anda sebuah alat bernama Affiliate URL atau link Afiliasi atau sering juga disebut website replika. Inilah alat yang akan Anda pakai untuk mempromosikan produk orang lain lewat internet dan menerima komisi dari setiap penjualan.

Contoh Affiliate URL: http://www.NamaSitusBisnis.com/index.php?refid=12345

Anggap saja 12345 adalah kode membership Anda. Maka jika ada orang yang meng-klik link di atas kemudian membeli produk, Anda akan mendapat komisi.

Mudah saja.. sistem akan mengirim Cookie ke PC pengguna kemudian memanggilnya kembali pada saat ada orang melakukan pembelian. Cookie ini adalah sebuah program kecil yang berisi informasi kode afiliasi yang masuk ke dalam PC pengunjung. Itu sebabnya website mengetahui siapa yang sudah mereferensikan pengunjung dan penjualan.

So.. Tempelkan link seperti di atas di sebuah blog, biarkan orang nge-klik dan mengunjungi situs si penjual produk, dan raih penghasilan untuk setiap penjualan.

Mudah kan...?
Saya tidak membohongi Anda bukan. Bahwa memang mudah kok menghasilkan uang lewat internet. Cukup join program afiliasi, pasang link-nya, dan raih komisi penjualan.

 

Faktanya, Menghasilkan Uang Di Internet Itu Sulit

Kalau Anda sudah menjadi online marketer dan sudah memulai nge-blog, Anda pasti setuju dengan ini. Cari duit di internet itu sama sulitnya seperti cari duit di pasar. Apalagi kalo Anda masih terlalu pemula dan baru memulai hanya dalam beberapa bulan.

Ingat bahwa saya baru benar-benar menghasilkan uang yang boleh dibilang lumayan setelah 2 tahun lebih berjuang di bisnis online sejak 2007. Bayangkan... 2 tahun lebih baru benar-benar bisa ngrasain betapa menghasilkan uang di internet itu begitu mudahnya. Gak perlu kerja banting tulang dari pagi sampai malam. Semua dilakukan hanya dari kamar tidur, dan sambil tidur-tiduran. Saya 200% serius dengan semua ini.

Lalu kenapa 2 tahun sebelumnya sulit..?

Mohon dipahami bahwa sebelum bener-bener menghasilkan uang dengan mudah, saya lebih dulu melewati bulan-bulan penuh kerja keras, tanpa penghasilan, dan terus konsisten untuk melakukannya. Dan dari semua pengalaman itu ahirnya saya menciptakan sendiri Strategi yang Ampuh dan bisa diterapkan bahkan oleh pemula sekalipun.

Strategi yang lahir atas dasar pengalaman nyata sejak tahun 2007. Jika selama 2 tahun lebih saya tidak bisa menghasilkan bahkan hanya sekedar 500 ribu saja setiap bulan, maka kali ini saya dalam keadaan berbeda. Menerima uang nyaris setiap hari dengan usaha yang tidak begitu berarti.

Formula ini bernama Turnkey Website.

Berikut ini Dasyatnya sistem Turnkey yang saya bangun 100% dari tangan saya sendiri:

  • Tidak perlu memiliki blog/website
  • Tidak harus punya PC/Laptop
  • Tidak harus punya rekening Bank (dibayar mingguan via Western Union dan/atau Wesel Pos)
  • Tidak perlu artikel marketing (Nulis)
  • Tidak perlu Affiliate URL
  • Tidak perlu beli hosting
  • Tidak perlu menginstall apapun
  • Tidak perlu ribet-ribet.
 Saya akan menjelaskan 2 hal kepada Anda:
  1. Mengapa Menghasilkan Uang Lewat Internet secara konvensional itu sangat sulit
  2. Solusi Hebat bernama Turnkey Web Marketing
GRATIS!
Download dan pelajari Rahasia Turnkey Web yang memberi peluang siapapun bahkan pemula, mampu menghasilkan uang dari internet dengan cara paling mudah, paling Dasyat dan paling Gila yang pernah ada.

WARNING!
Ini pertama dan masih satu-satunya di Indonesia, dan hanya untuk Anda yang benar-benar ingin keluar dari keruwetan masalah uang dan peliknya bisnis online.

Join, Download, Gratis => www.ViralSukses.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 

Join Me

Copyright © pengobatan secara herbal | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog