Jumat, 09 Desember 2011

radiasi wi-fi ganggu tumbuhan

Jumat, 09 Desember 2011
 ada video yang mengharu biru nih, langsung aja klik disini

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Delft University, Wageningen University, dan institusi lainnya di Belanda menghasilkan sebuah temuan bahwa radiasi Wireless Fidelity (Wi-Fi) mengakibatkan gangguan terhadap pepohonan. Pemerintahan kota Alphen aan den Rijn menugaskan tim peneliti tersebut setelah para pejabat setempat menemukan keluarnya getah dan luka di batang pohon yang tidak memiliki kaitan dengan virus atau bakteri. Para peneliti ini menemukan bahwa 70% pepohonan di wilayah perkotaan menunjukkan gejala penyakit yang sama. Dibandingkan dengan 5 tahun lalu, persentase ini melonjak hingga 7 kali lipat.
Seberapa berbahayanya Wi-Fi terhadap kelangsungan hidup pepohonan? Dalam penelitian tersebut, pepohonan yang tumbuh paling dekat dengan sumber radiasi Wi-Fi menunjukkan keluarnya getah berwarna gelap seperti timah dari daun-daunnya.Di samping itu, ditemukan matinya lapisan epidermis atas dan bawah dari daun-daun tersebut. Radiasi nirkabel bahkan ditemukan bisa menghambat pertumbuhan tongkol tanaman jagung.
Namun, masih belum jelas bagaimana partikel dari kendaraan bermotor berkontribusi terhadap gejala kerusakan pepohonan ini. Para peneliti tengah meneliti lebih lanjut agar bisa lebih memahami lebih baik tentang hubungan antara radiasi Wi-Fi dan ketidaknormalan yang dialami pepohonan di sekitarnya. (image credit: freedigitalphotos.net)



Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 

Join Me

Copyright © pengobatan secara herbal | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog