Rabu, 04 Januari 2012

mengatasi kerutan di wajah

Rabu, 04 Januari 2012
Muka kita semakin tua akan semakin keriput, tapi penampilan itu juga lumayan penting agar kita selalu kelihatan menarik juga rapih. Ada faktor yang menyebankan kulit Anda keriput khususnya wanita yang sering menggunakan make-up, pemakaian make-up yang berlebih dapat mempercepat timbulnya kerutan diwajah.

Tapi dijaman sekarang ada yang namanya operasi wajah supaya wajah tetap anggun tapi itu mahal sekali, selagi ada yang murah dan gampang kenapa tidak dicoba untuk membuat ramuan sendiri.

Khusus wanita jangan pusing karena keriput sudah sedikit tampak diwajah Anda, saya punya resep semoga dapat membantu Anda. Bahannya simpel hanya memakai kuning telur dan minyak sayur (gampang bgt...).

Kalau Anda memakai masker, beri pula kuning telur dan minyak sayur sedikit saja kira2 setengah sedok teh, kemudian oleskan pada wajah Anda, ramuan ini membuat kulit Anda menjadi lemas, serta menunda timbulnya keriput di wajah. Protein yang terkandubng di dalam telur Ayam itu sangat diperlukan untuk wajah Anda, putih telur yang di mix dengan masker juga membantu mengencangkan kulit wajah Anda tapi penggunaan putih telur 1x dalam sebulan saja!

Good luck...


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 

Join Me

Copyright © pengobatan secara herbal | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog