Rabu, 04 Januari 2012

cara memperindah tangan

Rabu, 04 Januari 2012
Tentunya bagi para wanita ingin sekali tangannya indah, karena dengan begitu Anda jadi terlihat lebih menarik dan tentunya membuat Anda lebih PD. Bahan yang akan digunakan sangat mudah dicari yaitu kita akan mempergunakan bahan kentang, mungkin Anda baru tahu kalau kentang memiliki manfaat yang lain selain di jadikan bahan makanan. Caranya gampang kok, kita ikuti yuk...

Caranya :

Pertama parutlah kentang dan usapkanlah dengan perlahan atau gosokanlah keseluruh bagian tangan. Parutan kentang itu mengandung vitamin yang tinggi untuk kulit dan sekaligus dapat menghaluskan kulit.

Selain cara di atas, ada cara lain yang tidak kalah efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur ayam, yaitu pertama campurlah dengan sesendok glycerin satu dan oleskanlah ke seluruh tangan. Kalau sudah kering, cucilah tangan hingga bersih dan hasilnya sungguh sangat mengagumkan sekali, karena kulit tangan Anda akan cemerlang dan halus bagaikan sutra.

Pakai ketimun juga bisa, pertama ketimun dan air jeruk disatukan dan dioleskan ke seluruh permukaan tangan, dan hasilnya pun akan sama dengan cara di atas, yaitu kulit tangan Anda akan halus dan indah.

Selamat mencoba....


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 

Join Me

Copyright © pengobatan secara herbal | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog